Hyoyeon : “Menunjukan Aegyo adalah tantangan yang paling sulit”

Hyoyeon SNSD mengungkapkan bahwa menunjukkan aegyo adalah bagian yang paling sulit menjadi seorang idola baginya.

Pada episode 26 November dari ‘Invincible Youth 2’, member G8 membahas faktor-faktor stres mereka dalam sebuah talk show kecil yang dipimpin oleh Suzy dan Jiyoung maknaes.

Hyoyeon mengaku, “Ini sangat sulit bagi saya untuk berpura-pura.Aku benar-benar malu ketika saya harus berpura-pura manis dan cantik. Saya benar-benar santai. Sebagai bagian dari SNSD, sebenarnya sulit untuk santai. ”

Dia melanjutkan, “Para anggota lain sangat baik membuat aegyo. Ketika kita memantau penampilan kami, orang-orang yang menunjukkan aegyo sering sekali di sorot kamera Saya berusaha keras untuk melakukannya, tapi aku tidak bisa karena itu menggelitik hati saya. Saya dapat bertindak benar-benar sopan dan dingin, tapi  bertindak cantik dan imut masih menggelitik hati saya. “

via: allkpop
frhnyulistioni@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

