Go Ara berbicara tentang bantuan SNSD,Yunho dan masa trainee untuk film baru “Papa”

Pada 13 Desember, aktris Go Ara menghadiri konferensi produksi untuk film-nya, ‘Papa’, di Lotte Cinema dengan co-star Park YongWoo.

Park Yong Woo memuji Go Ara pada keterampilan luar biasa nyatari, yang ia menjawab, “Karakter saya, Jun, adalah satu yang sangatberbakat, sehingga selama dua bulan, semua saya lakukan adalahbelajar bagaimana untuk bermain gitar, belajar bahasa Inggris, tari,dan bernyanyi. ”

Dia menambahkan, “Sebelum debut saya, saya juga berlatih denganbeberapa anggota SNSD sebagai sebuah kelompok. Itu bukansesuatu yang besar. ”

Ketika ditanya apakah dia pikir dia lebih cantik dari SNSD, dia menjawab, “Tentu saja tidak. SNSD sangat cantik. Setiap kali akumenonton pertunjukan SNSD, aku selalu meneriakkan nama mereka. ”

Ketika ditanya SM Entertainment yang labelmate memberinyabantuan yang paling, ia berkata, “BoA Unni kembali setelah syutinguntuk film di Amerika, dan memberiku banyak nasihat dan bantuandengan garis bahasa Inggris saya. Karena saya ditetapkan untukfilm adegan yang memerlukan gerakan tarian yang kuat, YunhoOppa akan datang dan menonton kadang-kadang, melihatkurangnya saya di kekuasaan. Dia mengatakan kepada saya untukbekerja lebih keras. ”

Park Yong Woo menyatakan, “Dia penari yang hebat – begitu banyak sehingga saya pikir dia dilatih di dalamnya sebelum ia memulai debutnya. Saya berpikir bahwa Go Ara telah dilatih untuk menjadi seorang penyanyi selama beberapa tahun, tapi itu tidak demikian,yang membuat semua lebih mengesankan. ”

‘Papa’ teater hit Januari 2012.

Source + Photos: OSEN via Naver
via: allkpop

Tinggalkan Balasan

