Konferensi pers drama Love Rain!

Pada tanggal 13 Desember, Jang Geun Suk dan Yoona SNSD menghadiri konferensi pers untuk drama mendatang mereka, ‘Love Rain’, dan membahas produksi itu dengan PD Yoon Suk Ho.

PD Yoon terkenal dengan melodrama sebuah musimnya seperti ‘Autumn Tale‘, ‘Winter Sonata’, ‘Summer’s Scent’, dan ‘Spring Waltz’, yang semuanya membuat boomingnya Hallyu di Jepang.

‘Love Rain’ adalah drama yang menandai kembalinya ia pertama kali setelah hiatus selama 5 tahun dan PD mengungkapkan bahwa ia, “tidak bisa mengabaikan pengaruh dari Hallyu saat casting aktor.”

Ia mengatakan,
“Istilah Hallyu itu mengikutiku kemanapun aku pergi; itu tidak mungkin untuk diabaikan. Aku ragu dan terdiam atas bagaimana aku membuat sebuah drama baru yang bisa populer di seluruh dunia, dan aku pikir ini adalah sebuah keputusanku untuk memilih Jang Geun Suk dan Yoona sebagai pemain.

Yoona ditanya bagaimana perasaannya bisa kembali ke dunia akting setelah dua tahun ia break dari akting. Dia menjawab,
“Aku sudah memutuskannya dengan sebuah keinginan untuk berakting lagi setelah dua tahun terakhir. Ketika aku mendapatkan peran di drama ‘Love Rain’, aku tahu bahwa aku harus bersyukur karena aku bisa bergabung bersama dengan pemain lainnya. Jujur, ada beberapa tekanan — meskipun aku menemukan hubungan dengan karakter modern, tapi aku khawatir atas ‘Yoon Hae’, yang berasal dari tahun 70-an. Namun, direktur memimpin kami semua begitu baik, jadi aku bisa syuting dengan keadaan yang nyaman.”

Dia melanjutkan,
“kami baru-baru ini syuting adegan teakhir dari tahun 70an, dan aku pikir aku tidak lebih baik dari yang aku bayangkan. Aku menantikan hasil produksi diriku itu.”

Mengomentarinya kerjanya bersama dengan rekan bintangnya, Jang Geun Suk, Yoona mengatakan,
“Aku terkejut melihat cara ia berbicara dengan fans yang menghampirinya ke tempat duduknya. Aku malu, sehingga sulit bagiku untuk mendekati mereka, tetapi ia memperlakukan mereka begitu nyaman. Itu menyenangkan untuk dilihat.”

Jang Geun Suk menanggapinya dengan mengungkapkan bahwa ia adalah fan dari SNSD.
“Aku pribadi adalah fan dari Yoona. Aku adalah Sone. Untuk memperbaiki kondisinya, aku selalu diam-diam meninggalkan secangkir kopi di atas kap mobilnya setiap pagi. Aku pikir, aku melakukan peranku sebagai sone.”

Mengenai peran yang sebenarnya, ia mengungkapkan,
“Dalam drama ini, aku berperan sebagai seorang mahasiswa seni dari tahun 70-an. Aku pikir ini ironisnya betapa banyak peran yang sudah aku lakukan mengharuskanku untuk bernyanyi.”

Source + Photos: Sports Seoul (2), Mydaily (2), Star News via Naver
English Sub via allkpop
Reupload & Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub

Tinggalkan Balasan

