Lee Seung Gi dan SNSD mendapat Mahkota menjadi ‘2011 CF King and Queens’

Dalam bisnis hiburan Korea, salah satu indikator terbaik daripopularitas Anda tergantung pada jumlah transaksi dukungan Andadapat skor. Menurut survei terbaru, SNSD dan Lee Seung Gi adalahQueens CF dan Raja untuk tahun 2011!

SNSD dan Lee Seung Gi keduanya memfilmkan total 27 iklan yang berbeda dalam 12 bulan terakhir. SNSD difilmkan dan mendukungmerek untuk ayam goreng, sistem pemurnian air, produk kecantikan,dan banyak lagi. Di sisi lain, Lee Seung Gi mengambil iklan untuk pizza, perbankan dan keuangan, merek kulkas dan banyak lagi.

Berikutnya dalam daftar adalah bintang top seperti Won Bin (dengan 24 iklan), Hyun Bin (dengan 19), dan IU (dengan 18).

Source + Image: Star News

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s