SNSD’s Sooyoung reveals her dating personality

Sooyoung SNSD mengungkapkan filosofi firmanya pada keduacinta dan kencan.

Sooyoung baru-baru ini di set untuk memfilmkan sebuah episode dari “Happy Together 3 ‘KBS 2TV di mana ia mengungkapkan bahwa dia ingin berkencan dengan seseorang yang tidak bekerja diindustri yang sama.

Dia menyatakan, “Saya tak tahan dengan kecanggungan dihindariketika saya bertemu sendirian dengan seorang pria, sehingga banyak kali saya bahkan tidak bisa memulai proses berpacaran.Bahkan ketika seorang pria memanggil saya, saya kadang-kadangmengabaikan mereka. Dan jika mungkin, saya ingin menghindari seseorang kencan yang bekerja di industri hiburan. ”

Pada anggota, sebaliknya menimbulkan kecemburuan sesamaSeohyun antara set pertama ketika ia mengatakan bahwa priaidealnya adalah MC Yoo Jae Suk.

Episode mengudara pada tanggal 15, dan legendaris penyanyi KimGunmo dan, dan Yoon Il Sang menjadi tamu bersama Sooyoung dan Seohyun.

Source & Image: StarNews

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

