SNSD Taeyeon tidak memiliki keinginan untuk bernyanyi Solo

SNSD Taeyeon leader mengaku bahwa dia tidak punya keinginan untuk menjadi seorang penyanyi solo, mengekspresikan ikatan yang kuat ke sesama anggota nya.

Pada episode 15 Desember dari ‘Happy Together Season 3’ KBS2TV, Taeyeon SNSD, Yuri, Seohyun, Sooyoung tamu dan fitur sertaKim Il Gunmo dan Yoon Sang.

Ketika ditanya apakah ia pernah berpikir tentang menjadi artis solo,Taeyeon menjawab, “Tidak, aku merasa lebih terintimidasi dan membebaniku di panggung, terimakasih untuk para gadis.”

“Mereka mengisi bidang di mana saya kekurangan, mereka baikpada hal yang saya tidak begitu baik. Saya pikir saya lebih cocok untuk grup wanita. ”

Para anggota SNSD lainnya tampaknya setuju dengan dia. Dan ketika mereka diminta untuk memilih anggota tercantik dari grup, mereka menjawab, “Kita tidak dapat memilih hanya satu.Setiap anggota memiliki pesona unik mereka sendiri,”mengungkapkan isi mereka dengan kelompok secara keseluruhan.

Anggota Sooyoung juga mengakui kegelisahan, sementara mereka juga berbagi cerita tentang argumen antara Tiffany dan Taeyeon, dan Hyoyeon dan Seohyun.

Source & Image: TVReport via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

