Ibu Sooyoung berpikir bahwa anaknya memiliki selera yang aneh pada lelaki

Sooyoung SNSD mengungkapkan rasa anggota yang unik pada pria.

Pada episode 15 Desember dari Mnet yang ‘Beatles Kode’, gadis-gadis dari SNSD mengungkapkan tipe ideal mereka.

Sooyoung mengakui bahwa dia tertarik untuk turun-ke bumi cowok yang ramah dan didekati, dan juga bahwa ibunya tidak pernah bisamemahami daya tarik-nya kepada orang-orang dia suka.

“Ada satu kali saya pergi untuk pergi makan, dan ada seorang pria yang aktif memanggang daging untuk semua turis Jepang,berbicara kepada mereka dalam bahasa Jepang yang patah. Sayamemberitahu ibu saya bahwa saya pikir dia menarik, dan ibukubilang dia tidak bisa tampaknya mengerti, “kata Sooyoung.

“Ada lagi waktu di mana saya melihat seorang polisi mengarahkanlalu lintas di jalan, dan dia bekerja sangat keras. Saya memberitahu ibu saya bahwa saya pikir dia menarik juga. ”

MC yang mendengarkan untuk menggambarkan tipe ideal nyaSooyoung berkata, “Saya rasa Anda membutuhkan orang yang dapat daging panggangan sambil mengarahkan lalu lintas,” yang menyebabkan set meledak dalam tawa.

Source & Image: MyDaily via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

