SNSD mendisiplinkan “Dangerous Boys” Mereka dengan mengambil ponsel mereka!

Pada episode mendatang  jTBC “SNSD and Dangerous Boys”, metode disiplin dari anggota SNSD terungkap.

Dalam persiapan untuk anak laki-laki ‘pengalaman asrama pertama, gadis-gadis memeriksa barang-barang anak-anak itu yang dibawa, dan menyita barang-barang seperti ponsel dan rokok yang tidak diizinkan masuk ke asrama anak laki-laki’.

Sementara melalui proses, gadis-gadis mengingat kembali masa pelatihan mereka sendiri, mengungkapkan, “Ini terasa seperti hari-hari pelatihan kami … Selama hari pelatihan kami sebelum debut kami, kami telah menyita ponsel kita dan dimasukkan melalui pelatihan ketat.”

Sebagai ganti ponsel mereka, gadis-gadis diberikan ponsel baru yang hanya akan memungkinkan komunikasi antara anak laki-laki anggota SNSD yang ditunjuk. Gadis-gadis menunjukkan tanggung jawab sebagai mentor dengan mendesak anak-anak untuk tetap berhubungan sering selama waktu tidak adanya gadis-gadis ‘.

Para gadis juga meluncurkan beberapa aturan yang mereka telah datang dengan untuk asrama anak laki-laki ‘, dan dgn lucu memasukkan judul lagu mereka ke papan aturan. Kaidah yang termasuk tidak merokok atau minum, tidak senonoh, dan tidak meninggalkan asrama tanpa izin. Penggunaan internet, TV, atau ponsel juga harus hanya terjadi antara jam 8 dan 11 pm

Episode ini akan disiarkan pada tanggal 25 Desember.

Source + Photos: Star N News

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s