Sunny dan taemin menghadiri Konfrensi Pers dari Koala Kid

20120102_koalakid_presscon_2.jpg (550×369)
Pada 3 Januari, SNSD Sunny dan SHINee Taemin menghadirikonferensi pers untuk film animasi mereka, ‘Koala Kid’!

Karena ini adalah kali pertama Sunny dubbing untuk film, ia diminta siapa yang menginspirasi nya, dan ia menjawab, “Taeyeon dan Seohyun keduanya memiliki pengalaman dubbing suara sehingga mereka memberiku banyak bantuan. Berkat mereka, aku bisa merekam jauh lebih nyaman. ”

Ketika ditanya apakah dia ingin untuk mengejar akting bukan suara dubbing, dia berkata, “Daripada menggali langsung ke akting, akulebih suka mempersiapkan diri secara menyeluruh langkah demi langkah. Aku pribadi tidak berpikir saya sudah siap, jadi aku akan menantang diriku sendiri di masa depan ketika aku merasa bahwa aku siap.. ”

Mengomentari perannya sebagai ‘Johnny’, Taemin menyatakan,”kepribadian pemalu Nya adalah seperti aku. Aku sangat gugup pada awalnya, tapi ini adalah pengalaman hebat yang aku belajar banyak darinya. Jika ada kesempatan lain, aku ingin mencoba lagi. ”

“Koala Kid ‘hit bioskop di Korea pada 12 Januari.

Source + Photos: TV Report via Naver

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

