Subin Six Bom merasa terluka oleh tuduhan kepada dirinya menggunakan nama Yoona untuk ketenaran

Rookie kelompok gadis Six Bom pertama kali nama mereka dikenal karena memiliki anggota bernama Subin, yang mengaku menjadi teman baik dari Yoona Gadis Generation.

Dalam wawancara dengan MyDaily, gadis-gadis mengungkapkan betapa mereka merasa kesal dengan tuduhan netizen ‘Six Bom menggunakan nama Yoona untuk mendapatkan ketenaran.

Subin menyatakan, “Aku sudah bersahabat dengan Yoona sejak SD karena kita tinggal di lingkungan yang sama. Sungguh menyakitkan hatiku mendengar orang mengatakan bahwa aku menggunakan nama teman ku untuk alasan promosi. ”

Yoona telah berbicara tentang ‘Tujuh Putri’ dari masa kecilnya ketika menjadi bintang tamu pada ‘Strong Heart’ SBS, kelompok yang Subin sendiri adalah bagian darinya. Pada saat wawancara pertama,Subin telah menyatakan, “Aku senang bahwa aku bisa bekerja sebagai penyanyi bersama sahabatku. Aku akan memperlakukanYoona dengan hormat dan sebagai seniorku, serta mengambil dalam nasihatnya. ”

Mengomentari kritik yang dibuat oleh netizen, Subin mengatakan,”Reaksi ini masih dianggap menarik, dan menjadi pemacu semangat saya untuk membuat saya bekerja lebih keras. Kami akan melakukan yang terbaik kami sehingga pekerjaan kami diakui. ”

Six Bom menambahkan, “Kami akan menjadi kelompok gadis yang dapat menampilkan semua warna yang unik kita sendiri. Kami akan dikenal sebagai sebuah kelompok dengan individualitas yang kuat dan mempesona. ”

Debut single Six Bom adalah, “Chicky Chicky Bom”, akan dirilis pada 27 Januari.

Source + Photos: Mydaily via Naver

via: allkpoo

Tinggalkan Balasan

