Taeyeon and Seohyun’s ‘dangerous boy’ shows favoritism, humiliating Seohyun

Selama siaran 8 Januari dari JTBC Girls Generation and Dangerous Boys ‘, Girls’ Generation Seohyun dipermalukan oleh HoonHwae.

Pada hari ini, para Dangerous Boys diberi tugas untuk menciptakan pohon Natal dan menulis kartu untuk mentor mereka Girls Generation ‘.

Para anggota Girls ‘Generation tampak terkejut begitu mereka melihat pohon natal. Ketika anak laki-laki mengungkapkan bahwa mereka juga menulis kartu Natal untuk para gadis, para anggota menunjukkan aegyo dan meminta anak-anak untuk membaca surat-surat untuk mereka.
 Akhirnya, satu per satu, anak-anak membaca surat yang merekatelah ditulis untuk mentor mereka. Secara khusus, Hwae Hoon terus melirik Seohyun saat ia membaca surat itu padanya. Namun, setelah ia membaca surat Seohyun dan tiba gilirannya untuk membaca suratnya kepada Taeyeon, Hwae Hoon merah padam dan tidak tahu harus berbuat apa. Ia mulai dengan membaca kartu Taeyeon, “Untuk Taeyeon noona, seorang nona dewi natural” – mengejutkan seohyun oleh sikap pilih kasih ke arah Taeyeon.

Seohyun dibandingkan, “Dari baris pertama, aku hanya Seohyun noona, tapi unnie Taeyeon adalah dewi alami?”

Hwae Hoon melanjutkan, “Aku suka Seohyun noona, juga, tapi aku kira aku suka Taeyeon noona lebih.” Seohyun berusaha bermain tenang, menyatakan, “Itu bisa terjadi. Karena dia hanya manusia. ”

Hwae Hoon mengakhiri, membaca, “Ketika saya melihat padamu,noona, saya merasa seperti saya sedang melihat matahari.” -Menyebabkan anggota untuk merasa ngeri pada cheesiness suratnya.

Tapi kemudian, Sooyoung mengungkapkan, “Dia tidak membaca baris terakhir” – menempatkan tangannya, meminta kartu. Hwae Hoon membela diri, “Ini sama” – menyembunyikan kartu. Sooyoungmenyatakan, “Tidak Saya harus melihatnya “- menuntut HwaeHoon untuk menunjukkan kartu.

Akhirnya, Hwae Hoon membaca akhir, menyatakan, “Menjadi terlalu cantik adalah kecurangan. Kartu merah “- menyebabkan Taeyeon meledak dalam tawa. Yoona bergurau dengan Hwae Hoon,mengatakan, “Anda mendapatkan kartu merah”. Seohyunmenunjukkan kekecewaannya, mengatakan, “Saya terluka. Aku tidak akan menelepon Anda. ”

Memeriksa klip-subbed inggris lucu di bawah ini.

Source: TV Daily via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

