Hyoyeon ingin menjadi ibu dari 5 orang anak di 10 tahun mendatang!

Anggota Girls’ Generation Hyoyeon, telah mengungkapkan bahwa 10tahun dari sekarang, dia melihat dirinya sebagai seorang ibu dari lima anak!

Pada episode mendatang dari JTBC  ‘SNSD dan Dangerous Boys’, gadis-gadis berpartisipasi dalam segmen yang disebut ‘Membaca Buku Harian saya dari 10 Tahun Kemudian “. Untuk mengejutkan semua orang, buku harian Hyoyeon mengatakan, “Saya merasakan sakitnya melahirkan. Saya pikir bayi keempat dan kelima saya sedang dalam perjalanan mereka ”

Selanjutnya, Hyoyeon mengungkapkan dalam buku hariannya bahwa dalam 10 tahun, ia berharap untuk mencapai mimpi lamanya menjadi perancang busana. “Ini adalah sesuatu yang saya pernah impikan sejak saya masih muda. Saya bangga bahwa saya tidak pernah menyerah untuk mencapai mimpi ini, “tulisnya.

Episode 22 Januari dari ‘SNSD dan Dangerous Boys’ akan menampilkan segmen anak laki-laki membaca dari buku harian mereka sendiri, mengungkapkan bahwa dalam 10 tahun, mereka ingin tampil di atas panggung, berpaling dari kehidupan lama mereka, dan mulai keluarga bahagia.

Source & Image: Chosun News via Naver

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

