Kakak Taeyeon menuliskan surat manis kepada Taeyeon untuk memberikan dukungan!

Kim Ji Woong (25), kakak Taeyeon anggota Girls ‘Generation menampilkan rasa bangga yang mendalam dan rasa hormat terhadap adiknya.

Sebuah pesan yang telah ditulis untuk adiknya beberapa waktu yang lalu kini menerima perhatian, setelah netizen baru-baru ini postedpesan bersama dengan foto di atas pada situs komunitas online.

Netizens terkejut melihat kemiripan antara kakak dan adik, dan penggemar bisa merasakan betapa dia merawat Taeyeon dengan membaca beberapa kata nya.

DIa menulis,

“Bahkan sejak masih di SMP, kau begitu jauh lebih dewasa dari saya.Cara Anda berpikir dan persepsi hal membuat saya merasa seperti Anda lebih dari seorang kakak bagi saya, dan saya selalu mengagumi berkemauan keras tekad Anda. Anda selalu memilikikepala Anda di tempat yang tepat, dan mandiri Anda, alam selalutegak menantang saya untuk menjadi orang yang lebih baik. Saya percaya pada Anda 200%, dan saya tahu bahwa Anda akanmelakukannya dengan baik karena kau adikku. Keluarga Anda selalu tepat di belakang Anda, mendukung Anda. Aku mencintaimu. “

Netizens yang membaca suratnya menulis, “Dia harus mencintaiadiknya. Cemburu hubungan mereka “,” Taeyeon selalu fokus dantegak “,” Kakaknya tampak seperti idola juga “,” Mereka memiliki mata yang sama. Dia cute “, dan banyak lagi.

Source & Image: TVReport via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

