Girls’ Generation’s Yuri & Lee Jae Hoon memulai syuting ‘Fashion King’ di NYC

Pada tanggal 16 Februari, aktor Lee Jae Hoon dan Girls ‘GenerationYuri syuting adegan pertama mereka bersama-sama untuk’ Fashion King ‘di New York City.

Meskipun keduanya gugup sebelum mereka mulai shoot mereka, saat mereka mendengarkan instruksi PD Lee Myung Woo, mereka melepaskan keraguan dalam diri mereka segera setelah sutradara berteriak, “Action”!

Lee Jae Hoon tiba di New York pada malam tanggal 15 Februari dan tidak bisa tidur karena ia harus berada di set pada 7:00 pagi hari berikutnya.

Lee Jae Hoon mengungkapkan, “Saat terbang ke New York, saya merasa menarik tentang film. Karena perbedaan waktu dan kegugupan saya, saya tidak bisa tidur. Meskipun aku lelah, aku ingin bekerja keras sehingga saya bisa tidur dengan mudah malam ini dengan pikiran tenang. Saya akan mengambil inisiatif untuk membuat drama luar biasa secara keseluruhan, karena tidak hanya melibatkan saya seorang diri. ”

‘Fashion King’ akan udara episode pilot pada tanggal 12 Maret.

Source + Image: Sports Seoul via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

