Yuri membagikan cokelat valentine kepada para staff “Fashion King”

Girls ‘Generation Yuri telah memikat hati perannya di Fashion King  dan krunya dengan hadiah Hari Valentine yang manis!

Menurut seorang perwakilan dari SBS, staf  ‘Fashion King, “perjalanan ke NYC untuk shooting pada 14 Februari di mana Yuri memberikan semua anggota staf coklat dan kartu. Kartu itu berisi pesan, “Untuk anggota staf keluarga kami yang selalu berjuang [untuk menghasilkan yang terbaik], menikmati beberapa permen dan mendapatkan kembali energi Anda.”

Ia kemudian melaporkan bahwa Yuri mencari di sekitar pasar dan pusat perbelanjaan di NYC untuk menemukan cokelat yang sempurna dan kartu. Yuri berkomentar, “Saya mencoba yang terbaik untuk memberikan sesuatu yang menyenangkan bagi anggota staf yang berada jauh dari keluarga mereka di belahan dunia yang lain. Saya sangat puas karena semua orang tampaknya menikmatinya “.

Seorang anggota staf berkomentar, “Saya baru saja menerima hadiah Valentine dari Yuri – saya pikir saya menyukai hadiahnya lebih daripada hadiahdari pacar saya. Saya tidak akan pernah melupakan hari Valentine tahun 2012. ”

Dalam berita terkait, Yuri akan memainkan peran ‘Choi Anna di “Fashion King”. Serial ini akan premiere pada tanggal 12 Maret.

Source + Image: Asia Today

via : allkpop

Tinggalkan Balasan

