Taeyeon meninggalkan pesan untuk SONE di hari ulang tahunnya!

Taeyeon Girls ‘Generation  merayakan ulang tahun dia yang ke 23 kemarin pada tanggal 9 Maret KST, dan memutuskan untuk meninggalkan pesan ulang tahun untuk para penggemar di website resmi kelompok.

Taeyeon meninggalkan sebuah posting tanggal 10 Maret dengan judul,”Apa Kabar, Sone!”

Dia melanjutkan, “Setiap tahunnya kelihatannya aku menerima begitu banyak sehingga aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan juga merasa sedikit malu. Hari ini, maksudku kemarin, aku habiskan dengan gembira. Aku punya pesta dengan mereka yang aku cintai, makan makanan, dan mengambil gambar.Hehe. Terima kasih dan aku juga sayang kepada member lain. Aku sayang Sone juga. ”

Dia kemudian berbicara tentang kekhawatiran penggemar tentang kakinya yang luka baru-baru ini, menyatakan, “Kalian sangat khawatir karena aku menyakiti kuku ku bukan? Sejujurnya,pemulihan lengkap akan memakan waktu, tetapi itu semakin jauh lebih baik jadi khwatir adalah no no no. ”

Dia juga menulis pesan penututp dengan, “Untuk Sones yang aku cintai. Aku merasa begitu bersyukur, bersyukur, dan bahagia karena cinta kalian memberikan ku sedikit kekuatan setiap ucapan selamat di ulang tahunku. Aku benar-benar seperti orang kaya. Kaya dengan cinta. Aku akan bayar kembali semua.Inilah sebabnya mengapa kalian harus mencintaiku lebih. Cintailah aku sudah. Sone adalah yang terbaik! Aku yang terbaik! Cheers untuk Soshi, yang terbaik! ”

Source + Photo: My Daily via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

