Girls ‘Generation anggota Yuri berbagi pemikirannya pada seni peran untuk pertama kalinya!

Drama seri terbaru SBS “Fashion King” akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 19 Maret, dan member Girls ‘Generation Yuri yang telah berperan sebagai pemeran utama wanita berbagi pemikirannya pada seni peran untuk pertama kalinya.

Pada konferensi pers terakhir untuk ‘Fashion King’, Yuri dengan hati-hati berkomentar, “Aku tahu bahwa aku kurang dalam banyak hal karena ini adalah akting pertama kaliku, dan aku khawatir tentang bagaimana pemirsa akan menilai bakatku.”

“Sebagai seorang penyanyi, kalian harus menumpahkan banyak energi ke panggung sekaligus, tapi sebagai seorang aktris, kalian harus mengambil napas lebih dalam dan fokus pada memberikan emosi tertentu dengan setiap adegan,” lanjutnya. “Setiap profesi memiliki banding unik. Aku tahu bahwa aku masih amatir, tapi aku punya banyak minat dalam akting, dan aku senang aku diberi kesempatan untuk akting. ”

PD Lee Myun Woo memainkan peranan besar dalam membantu Yuri dengan aktingnya, seperti yang dilakukan para anggota Girls Generation ‘. PD Lee merekam adegan Yuri dengan kamera dan memberikannya kepada para member, yang membantu prakteknya.

“Para anggota juga membantuku membacakan dialogku dan memberiku saran untuk karakterku,” lanjutnya. “Aku memiliki karakter yang ceria dan terbukan, sedangkan karakter Anna Choi tenang dan pendiam. Pada set, aku harus mencoba untuk tidak berbicara sebanyak yang biasanya aku lakukan dan selalu tetap tenag. Lebih dari akting, Aku mencoba untuk menjadi karakter dirinya. ”

Sementara itu, ‘Fashion King’ bercerita tentang empat orang anak muda dan ambisius yang membuat impian mereka menjadi desainer sukses menjadi kenyataan. Seiring perjalanan mereka, mereka menghadapi kesulitan, dan mengalami cinta pertama.

Source & Image: Newsen via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

