Member Favorit Jang Geun Suk adalah…….?

Aktor Jang Geun Suk sekali lagi menampilkan rasa jenaka humornya.
Pada tanggal 22 Maret, aktor menghadiri konferensi pers untuk ‘Love Rain’ KBS 2TV yang diadakan di Hotel Lotte di Seoul.
Ketika ditanya mengenai chemistry di layar dengan member SNSD Yoona, ia mengatakan, “I Love You, Girls’ Generation”
“Bekerja dengan Yoona, saya harus melihat sisi aktris dari dirinya yang baru dan berbeda dari sisi Yoona yang saya lihat tampil di panggung,” katanya. “Saya pikir saya belajar lebih banyak dari dia hari ini, dan untuk itu saya berterima kasih”

Ketika ditanya siapa anggota Girls Generation favoritnya, JangGeun Suk menampilkan sisi humoris sambil berkelakar, “Tentu saja anggota favorit saya adalah Yuri,” sementara semua menunjuk Yoona.

“Saya juga suka Girls ‘Generation, Lee Soo Man,” tambahnya, menyebabkan semua orang untuk tertawa.

Ada sebanyak 350 wartawan yang hadir pada konferensi pers yang berasal dari bukan hanya Korea, tetapi China, Jepang, AS, Perancis, dan banyak lagi.

‘Love Rain akan mengungkap kisah cinta murni dari generasi analog 70-an, serta kisah cinta trendi dari generasi digital 2012.

Episode pertama mengudara 26 Maret jam 9:55 pm KST.

Source & Image : MyDaily

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

