Shin Se Kyung dan Yuri memiliki hubungan yang canggung!

Aktris Shin Se Kyung mengungkapkan kasih sayang khusus yang dia miliki untuk dramanya SBS “Fashion King”

Selama pembuatan film ‘Fashion King” yang diadakan pada tanggal 4 April, dia bertemu dengan TV Report dan berkomentar, “Saya berpikir drama ini akan menjadi memori spesial bagi saya.”

Dia melanjutkan untuk mengomentari hubungannya dengan co-bintang terkenal, “Saya sangat dekat dengan anggota cast saya. Saya sangat dekat dengan Yuri Unni. Awalnya ada rasa canggung diantara kita, tapi kita jauh lebih baik sekarang. ”

Ketika ditanya, “Apakah Anda saling bertukar nomor?” Ujarnya, “Saya tidak tahu nomor [Yoo] Ah In oppa. Tapi kita [masih] benar-benar dekat. ”

Pada tanggal 14 Maret, Shin Se Kyung menghadiri ‘Fashion dan Rapat Produksi’ dan menyatakan, “Saya pikir bahwa saya akan mendekati pasangan cast cepat, tapi saya berpikir bahwa karena usia kita yang dekat, akan lebih sulit untuk saling mendekati.”

Dia melanjutkan, “Jika kita berbeda umur jauh, saya pikir itu akan lebih mudah untuk mendekati mereka, tetapi karena usia kita saling berdekatan, saya selalu berpikir terlalu banyak [sebelum mendekati mereka].”

Shin Se Kyung saat ini bermain karakter Lee Ga Young, seorang desainer berbakat, di ‘Fashion King’.

Source: TV Report via Naver

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

