Japanese Mobile Fansite merilis cerita individu untuk MV ” Time Machine” !

Fansite mobile Jepang baru-baru ini mengungkapkan kisah-kisah individu setiap anggota untuk video musik “Time Machine”. Di bawah ini adalah gambar dan cerita diterjemahkan untuk setiap anggota.

IMG_8755-e1333101191983.jpg (600×360)

Duduk di kursi belakang mobil mewah. Jessica tahu hubungannya tersebut berakhir.
Untuk masuk ke dalam kehidupan sibuk pacarnya, yang terfokus semua yang ada di perusahaannya, dia memaksakan dirinya sendiri.Bahkan sekarang, hanya mobilnya yang berjalan mengitari untuk bertemu dengannya. Saat itu terjadi, ia frustasi.
Meskipun mengendarai mobil, pacarnya tidak sebelahnya. Dia tidak membutuhkan pakaian dan tas mahal lagi. Dia ingin kembali ke diri dia sebenarnya. Anda dapat melihat sedikit harapan di wajah sedih.

Yoona menunggu hingga upacara pernikahannya. Tapi, perasaan mantan pacarnya selalu berbaring di suatu tempat di hatinya.
Yoona sedang berjalan. Tidak peduli bagaimana mantan pacarnya lakukan sekarang. Dia berjalan ke arahnya berpikir apakah mungkin ada kesempatan untuk kembali ke masa lalu.
Alih-alih mandi kapel beras,itu malah hujan salju yang seperti memberkahi Yoona yang baru. Dia mencoba untuk kembali padanya. Tidak peduli bagaimana itu berakhir.

Saat ini, hubungan dengan dia telah berakhir. Sunny berjalan keluar dari toko di tengah hujan air mata yang jatuh.
Dia seharusnya tidak menyesal. Ketika mereka putus, dia mengenakan topeng yang kuat dan berpakaian hitam.Hujan turun sehingga dapat menyembunyikan wajah-nya yang  menangis.Setelah lama menangis, Sunny melangkah maju.
Ada sedikit harapan di wajahnya.

Saat ini Taeyeon bahagia. Namun, secara tidak sengaja ia memikirkan masa lalu, dia berpikir tentang pacar terakhirnya. Dalam hidup yang memuaskan, hanya berpikir tentang hal itu menyebabkan dadanya mengencang.
Sangat menyenangkan ketika mereka keluar bersama. Hanya sedikit saja kesalahan dan mereka pergi sendiri-sendiri.
Dia sering berpikir tentang apa yang akan terjadi jika mereka terus bersama.
Tanpa ragu, sekarang dia senang. Tapi bagaimana jika itu adalah jenis lain dari kebahagiaan.

Hyoyeon menunggu mantan pacarnya. Tapi dia tidak tahu apakah dia akan datang. Dia sewenang-wenang mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengannya. Jika dia bisa kembali ke masa lalu, ia akan menelepon kepadanya dengan putus asa. Hyoyeon melihat pada jam tangannya saat itu, tapi dia tidak datang. Jam tangan Rolex antik untuk ukuran pria dia terima dari kakeknya, sedikit besar untuk pergelangan tangannya. Hanya waktu yang berlalu. Setelah itu, ketika dia berhenti melihat jam tangannya, ia melihat ke langit.
Cahaya lampu jalan menyala sore hari ke wajahnya.

Di tengah-tengah rumah mewah, Seohyun ada di ruang serba putih. Di dalam sebuah ruangan putih yang lembut, ia mengenakan semua pakaian putih dan memakai korsase di atas kepalanya.Orangtuanya tidak menyukainya keluar. Dia tahu itu. Dia adalah apa yang orang sebut putri terlindung.
Anak laki-laki yang dia cinta yang tak terbalas memutuskan untuk pergi jauh. dia hidup di mimpi di mana jika dia hanya kembali ke masa lalu untuk bercerita tentang perasaannya.
Lalu,dia membangun keberaniannya, dia berlari keluar. Kepadanya.

Sooyoung sendirian di kamar hotel dia berkunjung untuk bekerja.Orang yang menelepon adalah pacarnya. Sementara berbicara, mereka mulai bertengkar. Di suatu tempat di antara hari-hari sibuk, mereka berhenti melihat mata ke mata. Memikirkan hal itu sekarang, hal seperti ini seharusnya tidak terjadi. Dia tidak ingin menunjukkan wajahnya menangis di telepon.
Sooyoung berbicara tentang putus. Setelah beberapa menit diam,mereka berdua tertawa. Mereka berdua tertawa lepas karena sikap keras kepala mereka.

Tiffany berlari melalui taman. Taman ini adalah tempat yang tepat di mana tidak ada yang akan mengganggunya.
Setelah bergabung dengan perusahaan, ia pergi keluar dengan sesama rekan kerjanya berulang kali.
Begitu saja kata menikah keluar, tapi suatu hari lelaki itu ingin putus dengannya tiba-tiba.
Bahkan setelah berbulan-bulan berlalu, dia masih tidak tahu alasannya. Jika mereka tidak bisa kembali, dia ingin bertanya mengapa. “Apakah salahku?”
Jika ia tahu mengapa, ia akan dapat bergerak maju.

Di rumah, Yuri mencengkeram ponselnya. Bahkan jika dia menunggu, telepon tidak berdering.
Untuk mengalihkan diri dari kesepian, ia memiliki sebuah pesta dengan teman-temannya. Ketika teman-temannya pulang, kesepian datang kembali. Pada kenyataannya, dia sudah menyadari bahwa mereka berakhir di suatu tempat. Di sisi lain, ia masih berharap untuk melanjutkan hubungannya dengan pacarnya.
Tangan yang mencengkeram ponsel, semakin erat.

Source: Japanese Mobile Fansite
Written by: SeraphKY@soshified
Translated by: arghninja@soshified, SeraphKY@soshified, redsunset@soshified
Edited by: letaengbutt@soshified

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s