Tiffany bercerita bahwa dia merasa stress hanya karena Fashion Airport!

20120423_tiffany_strongheart.jpg (478×640)

Girls ‘Generation Tiffany mengaku bahwa dia sudah di bawah beberapa tekanan karena “Fashion Airport”.

Pada 24 April, seorang anggota staf dari ‘Strong Heart’ SBS bercerita bahwa pada syuting terakhir acara, Tiffany mengungkapkan, “Sebelumnya, aku biasa pergi ke bandara tanpa peduli tentang apa yang aku pakai. Tetapi karena fashion airport mulai menjadi topik panas, aku mulai lebih peduli. ”

Dia melanjutkan, “Pada suatu hari aku berdandan dari kepala sampai kaki, dan tidak ada wartawan. Tapi anehnya, ketika aku kembali dari suatu pertunjukan di luar negeri dengan wajah tanpa make up sambil memakai sandal,aku mendapatkan banyak wartawan mengambil fotoku, ” katanya membagi kekhawatiran dan rasa frustrasi tentang fashion airport.

Selain Tiffany, tamu dari rekamar terakhir ‘Strong Heart’ termasuk seperti Ivy, Lee Joon, Kim Na Young, dan Park Kyung Lim.

Source+Picture: Star News via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

