Yoona berkomentar tentang jadwal SNSD yang sangat padat!

20120427_yoona_loveraininterview.jpg (443×600)

Penyanyi dan aktris Yoona dari Girls Generation membahas jadwal yang padat dan kesehatan fisik yang luar biasa dari anggota kelompok.

Dalam sebuah wawancara pada tanggal 27 April untuk drama KBS 2TV “Love Rain”, Yoona berkomentar, “Ini jadwal pembunuh … Aku pikir ini sedikit berbeda dengan aktor lainnya. Meskipun aktor-aktor lain biasanya dapat beristirahat setelah syuting untuk drama, kami harus pergi ke suatu pemotretan atau lain-lain, Bahkan ketika tidak ada syuting drama untuk hari itu, aku tidak bisa beristirahat karena aku perlu latihan baik dengan member Girls’ Generation yang lain atau memenuhi hal lain dalam jadwalku. Aku pikir itulah pendapatku [bahwa ia harus kerja keras]. ”

Dia melanjutkan, “Sejujurnya, terkadang aku sangat lelah.. Tapi sisi baiknya adalah bahwa karena ada 9 anggota, kita bisa membagi kerja.Kadang-kadang beberapa dari kita pergi untuk pemotretan atau kita berbagi kegiatan … Meskipun semua orang sibuk, belum ada yang pingsan (tertawa). ”

Yoona kemudian mengungkapkan bahwa gadis-gadis kadang-kadang bercanda tentang cara-cara untuk keluar dari gaya hidup sibuk mereka, lalu mengatakan, “Ketika bersama anggota lain, kami akan bercanda, ‘Seseorang silahkan pingsan atau sesuatu. Kita perlu beristirahat’ Aku pikir semua orang memiliki fisik sangat kuat dan sehat.. Kita semua banyak berolahraga juga. ”

Source: Osen

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

