Mengapa Tiffany cemburu dengan Jessica?

20120508_tiffany_1.jpg (540×879)

Girls ‘Generation Tiffany berbagi cerita tentang saat ketika dia cemburu dengan sesama member Girls’ Generation Jessica.

Para member TaeTiSeo Taeyeon, Tiffany, Seohyun dan tamu lain, tampil di acara pada tanggal 7 Mei dari  KBS2 FM “Hong Jin Kyung’s 2:00″.

Pada acara itu, Tiffany ditanya apakah dia pernah iri dengan member lain. Penyanyi itu menjawab bahwa, “Saya iri kepada Jessica ketika ia dicasting untuk bermain drama musik ‘Legally Blonde’.”

“Seminggu sebelum dia dicasting, aku mendengar bahwa audisi ditahan, dan aku mengatakan kepada manajer kami bahwa aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik jika aku mendapat kesempatan,” lanjut dia.

Tapi tiba-tiba, Tiffany melihat artikel yang diterbitkan yang mengatakan Jessica sudah mendapat bagian.

“Kami tidak tahu, dan Jessica mendapat kabar kemudian,” jelasnya.Dia kemudian membangkitkan tawa ketika dia berkata, “Aku cemburu selama sekitar satu menit penuh.”

Dalam berita terkait, Tiffany bersama dengan sebagian anggota member Girls’ Generation “TaeTiSeo” secara aktif mempromosikan lagu mereka yang berjudul, “Twinkle”.

Source & Image: TVDaily via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

