Girls’ Generation Seohyun stress akan imagenya yang baik dan sopan!

20120407_seohyun_face.jpg (500×667)

Girls ‘Generation Seohyun mengungkapkan bahwa ia stres karena image pada dirinya.

Pada siaran 10 Mei dari ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert‘ MBC TV,Seohyun mengakui, “Orang seperti tidak nyaman berada disekitarku, apa yang harus aku lakukan?”

“Aku merasa imageku itu baik dan sopan yang menyebabkan orang lain untuk menjadi benar-benar berhati-hati bila ingin dekat denganku. Mereka berpikir aku bisa tidur sangat cepat di malam hari, “membawa tawa dan simpati dari sesama tamu dan MC.

“Sekarang umurku 20 tahun, aku ingin mengalami banyak hal yang berbeda,” tambahnya, dan sesama member Tiffany menunjukkan persetujuannya dengan memberikan dia tepuk tangan.

Changmin TVXQ menambahkan, “Aku mengerti apa yang Seohyun rasakan dan itu merupakan perasaan yang sama seperti yang aku rasakan ketika tumbuh sebagai maknae dalam satu tim.”

20120510_seohyun_1.jpg (520×434)

Source & Image : TVReport via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

