Seohyun menunjukkan penghargaannya pada Hari Guru!

Girls ‘Generation Seohyun menunjukkan penghargaannya bagi mantan gurunya di Hari Guru dengan mengirimkan pesan teks hangat.

Pada tanggal 16, screen cap berjudul “Seohyun sends a Kakao message to her past teacher on Teacher’s Day” yang diupload di situs komunitas online dan telah menerima perhatian.

Melalui aplikasi mobile populer,Kakao Talk, Seohyun menulis,”Guru, aku sangat merindukanmu. Maaf aku tidak bisa melihatmu pada Hari Guru. Aku selalu bersyukur ~! Setelah kegiatan albumku selesai, aku akan mencoba untuk pergi menemuimu. I Love You ~ “.

Untuk ini, gurunya menjawab, “Wow Taetiseo ~ Aku sudah mendengarkan lagumu. Saya selalu mengamatimu dari jauh dengan bangga. ”

Fans menjawab, “Seohyun begitu baik”, “Gurunya pasti sangat bangga”, dan “Seohyun memiliki hati yang cantik”.

Dalam berita lain, Girls ‘Generation anggota Seohyun, Tiffany, danTaeyeon saat ini sibuk dengan kegiatan sub-unit mereka.

Source + image: Naver

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

