Selca dan Pesan Yoona di Fansite Jepang !

599030137.jpg (480×760)

Halo Sone Jepang !

Ini adalah Yoona~

Sebelumnya, aku tidak pernah satu kalipun minum kopi, tapi aku sering meminumnya saat syuting drama agar tidak mengantuk.
Dan… sekarang aku benar-benar menyukainya ^ ^ (tertawa)

Posted Image

Ini adalah gambar yang diambil ketika aku sedang istirahat dari syuting film ♪
Aku menanti untuk melihat semua orang segera ~

translation: redsunset@soshified.com
source: Japan mobile fansite [@cho88machi for picture]

Tinggalkan Balasan

