Yuri mendiskusikan perbedaan setelah berakting di ‘Fashion King’ di @ Star1

20120619_yuri_atstar1_1.jpg (500×750)

Yuri, Jessica, Sooyoung, dan Seohyun Girls ‘Generation bertemu dengan @ star1 untuk pemotretan bertema paparazi.

Pengambilan untuk edisi Juli ini diadakan di “pusat mode” Chungdamdong, di mana toko merek pakaian ternama seperti Tory Burch berada.

Penampilan masing-masing individu anggota menjadi sorotan, dan gadis-gadis itu mengenakan gaya yang mereka sendiri lebih suka memakai.

Yuri, yang baru saja membuat debut akting yang sukses pada drama SBS ‘Fashion King’, baru-baru ini memikat pemirsa di Chungdamdong dengan mengenakan atasan sederhana dan celana pendek. Dia berkomentar bahwa perbedaan terbesar nya setelah mengikuti drama adalah bahwa dia sekarang memiliki lebih banyak penggemar “Ahjumma”.

Yuri menyatakan, “Aku mencoba akting untuk pertama kalinya dalam hidupku, dan itu jauh lebih sulit daripada yang aku pikir akan. Terus terang, sulit, tapi aku juga menemukan hal menyenangkan. ”

Dia melanjutkan, “Jika ada satu hal yang sudah berubah setelah ‘Fashion King’, aku sekarang memiliki lebih banyak penggemar Ahjussi dan Ahjumma yang mengenaliku. Mereka mengenalku ‘Yuri dari Fashion King’ ketika aku pergi ke restoran atau berjalan-jalan. Ini sangat menarik. Aku menyadari kekuatan dari drama. ”

“Aku ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk berakting di masa depan,” tambah Yuri. “Aku ingin melanjutkan akting.”

Source & Image : Newsen via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

