Seo In Guk membicarakan skandalnya dengan Yoona !

20120720_seoinguk_jessica_taxi.jpg (374×1433)

Seo In Guk mengungkapkan kebenaran di balik rumor asmara antara dirinya dan member Girls’ Generation “Yoona”.

Pada siaran 20 Juli dari tvN “Taxi”, penyanyi Seo In Guk yang sebelumnya terlihat di pertandingan bisbol dengan mantan lawan mainnya mantan di “Love Rain” yaitu Yoona, menjelaskan hubungan mereka.

“Pada saat itu, aku pergi ke pertandingan bisbol karena dongsaeng yang aku kenal bermain untuk Samsung Lions,” jelas penyanyi. “Aku tidak tahu bahwa Yoona ada di sana juga, tapi aku melihatnya diproyeksikan dekat layar elektronik jadi aku meneleponnya.”

“Kami memiliki nama panggilan satu sama lain,” lanjut Seo In Guk. “Aku memanggilnya ‘Yoong-ah’ dan dia memanggilku ‘Ing-gooee’. Kami bertemu secara singkat pada permainan dan berpisah,hanya mengatakan untuk menikmati pertandingan bisbol dan pulang dengan selamat. ”

Seo In Guk tidak mengira bahwa itu akan menjadi masalah besar, tapi di berita di hari berikutnya,

“Keesokan paginya aku bangun, dan itu gila. Aku melihat artikel yang mengatakan, ‘Siapakan pria yang terlihat dengan Yoona di lapangan bisbol?’,” Katanya. “Aku membaca komentar, dan mereka semua mengatakan hal buruk tentangku,” lanjutnya, menyebabkan semua orang tertawa.

Source & Image: Newsen via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

