Aktor Jung Kyung Ho mengungkapkan bahwa SNSD memberinya kekuatan ketika dia Wamil!

Aktor Jung Kyung Ho, yang dibebaskan dari wajib militer pada tanggal 4, mengungkapkan pikirannya tentang karier dan kehidupan para tentara.

Jung Kyung Ho juga membahas cintanya untuk Girls ‘Generation, mengakui, “Selama satu tahun tujuh bulan saya di militer, Girls’ Generation adalah kekuatan saya,” menyebabkan tawa.

Dia juga berbagi, “Jujur saya ​​sedikit khawatir karena banyak beberapa artis muda berbakat  muncul sekarang. Tapi saya akan bekerja lebih keras lagi setelah saya keluar,” menunjukkan tekadnya untuk pasca-militer karir aktingnya.

Selamat datang kembali, Jung Kyung Ho!

Source + Image: Max Movie via Nate

via: allkpop

Tinggalkan Balasan

