Japan Fansite Q&A part 1Jessica, Seohyun, and Taeyeon [2012.10.18]

JESSICA

Q: Apa yang paling kamu inginkan sekarang?
A: Waktu bebas! Aku ingin pergi berlibur ke New York atau Paris dan pergi berbelanja!

Q: Apa yang kamu lakukan yang paling bisa membuat kamu bahagia?
J: Ketika aku pergi makan makanan lezat dengan teman-teman yang aku cintai ~^^

Q: Kamu selalu trendi, tetapi apakah kamu memiliki fashion item yang ingin kamu sertakan musim gugur ini ~(*^^*)?
A: Rajutan merah anggur hangat dengan bulu berwarna karamel yang  bergaya… Semua orang, silahkan mengambil tantangan dalam mengkoordinasikan pakaian indah dengan fashion item musim gugur juga!!

SEOHYUN

 

Q: Jika salah satu keinginan kamu dapat dikabulkan, apa yang kamu inginkan?
A: Aku berharap agar lebih banyak orang di seluruh dunia untuk menjadi bahagia melalui musik SNSD. Karena aku pikir musik tidak memiliki batas, aku ingin mengirimkan sebuah lagu yang indah untuk semua orang di masa mendatang dan menikmatinya bersama-sama.

Q: Apa musim yang “maknae” sukai? Kenapa?
A: “Spring”, karena itu adalah musim ketika semuanya dimulai lagi. Aku merasa seperti ada sebuah harapan ketika tunas hijau baru dan kuncup mekar.

Q: Apa kata Jepang favorit kamu?
A: Aku suka “kira kira” karena itu lucu. Juga, ketika aku diberitahu bahwa kata “banjjak banjjak” dalam lirik versi Korea “Gee” memiliki makna yang sama dengan “kira kira” oleh staf Jepang, semua orang dan aku mengatakan bahwa nuansa kata-kata itu lucu.

Nb: “kira kira” adalah efek suara untuk sesuatu yang berkilau.

 

TAEYEON

 

Q: Apa peristiwa yang telah membuat kamu tertawa baru-baru ini?
A: Baru-baru ini di SMTOWN Indonesia kami mengadakan pesta ulang tahun untuk Hyoyeon ^ ^ Ketika aku menyaksikan tarian Hyoyeon pada waktu itu, aku berguling-guling tertawa (tertawa)

Q: Ketika waktu luang kamu telah berakhir, apa yang paling ingin kamu lakukan (●¯∀¯●)!?(tertawa)
A: Aku ingin pergi dan bertemu seseorang yang ingin aku temui ^^

Q: Apakah kalimat yang membuat kamu bahagia ketika para member mengatakan itu?
A: Taengoo-ah ~ (panggilan untuk Taeyeon)

Translation: redsunset@soshified.com, arghninja@soshified.com, SeraphKY@soshified.com
Source: Japan mobile fansite

Tinggalkan Balasan

