[OTHERS] Japan Fansite Q&A part 2Yoona, Sunny, & Sooyoung 2012.10.25

YOONA

Q: Aku ingin meniru riasan Yoona unnie ♪ Tolong ajari aku poin utama untuk menggunakan make up ^ ^
A: Aku pikir titik penting adalah warna kulit, jadi aku menggunakan foundation yang sedikit lebih cerah. Juga, aku pikir memiliki pipi yang terlihat sehat adalah penting.

Q: Aku memiliki anjing peliharaan. Jika kamu bisa memiliki hewan peliharaan apapun, apa yang kamu inginkan?
A: Karena aku suka anjing, aku ingin anak anjing lucu!

Q: Apa usaha terbaik yang baru saja kamu lakukan?
A: Baru-baru ini, karena warna kulitku belum terlalu baik, aku benar-benar mencoba untuk menjadi sehat. Aku juga mempersiapkan diri dengan belajar banyak dari Jepang!

SUNNY

Q: Aku terkejut ketika kamu memotong rambut-mu. Apa jenis gaya rambut yang akan kamu coba berikutnya?
A: Hmm … Aku sebenarnya agak bingung dengan gaya rambut berikutnya. Apa jenis gaya rambut yang bagus~??

Q: Di antara anggota SNSD, siapa yang ingin kamu ‘paparazi’?
A: Yoona! Aku ingin menampilkan foto wajah Yoona yang tidak biasanya kepada penggemar, tapi sisi imut dan lucu-nya yang hanya ditunjukkan kepada para anggota!

Q: Apakah kamu memiliki permainan favorit?
A: Aku suka permainan puzzle, permainan logika, game RPG … Bisa dibilang aku suka semua permainan (> _ <) (tertawa)

SOOYOUNG

Q: Apa rutinitas sehari-hari kamu?
A: Ketika aku tidak punya jadwal, setelah aku pergi ke sekolah untuk kelas, aku pergi berbelanja dengan ibuku dan pergi makan makanan lezat dengan anggota lain.

Q: Aku suka bau ketika musim berubah dan ketika itu akan hujan. Sooyoung unnie, apa bau yang kamu suka? ^ ^
A: Aku suka aroma alami dari sabun dan cologne, bukan wewangian buatan manusia seperti parfum. ^ ^

Q: Menurutmu siapa di antara anggota yang paling seperti kakak?
A: Sunny! Daripada kepribadiannya, dia tahu banyak lagu lama dan dia sangat berpengetahuan. Ini hampir seolah-olah dia itu seseorang dari suatu periode waktu yang lama ~ ^ ^ (tertawa)

Translation: redsunset@soshified.com
Source: Japan mobile fansite

Tinggalkan Balasan

