Sooyoung meninggalkan pesan dan video “selamat tinggal” untuk ‘The 3rd Hospital’!

V6PPO6AJL24AQDTKJHNQ.jpg (600×400)

Sooyoung meninggalkan pesan “selamat tinggal” di website Girls’ Generation!

Dia menuliskan:

 

“Semua orang ^ ^ ㅡ Bagaimana kabarmu?!
Sooyoung telah menghabiskan setiap hari dengan sibuk karena akan merilis album Jepang mendatang ♥
Album ini.. Kalian benar-benar tidak akan menyesal menantikannya! Ini benar-benar keren .. ^ ^
Mulai dari album kami sampai tour kami tahun depan .. Aku sudah mulai gugup ^ ^

Hari ini adalah siaran terakhir dari ‘The 3rd Hospital’ ㅠ ㅠ
Dari pertama aku menerima script, sekitar setahun terakhir ini, hingga siaran terakhir hari ini,
Aku sangat senang bisa menjadi Euijin ^ ^! Bagaimana hal ini untuk kalian semua? ^ ^

Jika kalian semua.. senang, tertawa, dan menangis dengan Euijin setiap hari,

Lalu itu… membuatku tidak menyesal! Kesempatan pertamaku untuk akting. ^ ^
Karena itu adalah praproduksi saat mempersiapkan dan syuting, seolah-olah aku menunjukkan kepada ibuku sebuah rapor,Aku setengah senang dan gugup.. Juga tentang bagaimana kalian semua akan berpikir menganai hal itu ..

Tapi sekarang aku sudah selesai dengan itu, selain dari hasil apakah aku melakukannya dengan baik atau tidak, saat-saat aku adalah Euijin, dan semua orang yang bekerja keras melihat ke arah yang sama untuk satu pekerjaan, aku hanya merindukan itu semua .. ^ ^
Meskipun penting untuk melakukan semua tentang memfokuskan diri pada sebuah peran..

Waktu yang saat ini tidak akan datang lagi, waktu berharga dengan semua orang di satu tempat itu,membuat aku berpikir.. Aku seharusnya bersantai dan menikmatinya lagi ^ ^ ㅎ ㅎ

Selama pekerjaanku berikutnya .. Aku harus bisa menjadi Sooyoung yang lebih santai,benar?? ^ ^
ㅎ ㅎ Lalu Sone akan menepuk pantat Ddooyoung,kan!??? + _ + (Catatan penerjemah: menepuk pantatnya seakan mengatakan “pekerjaan yang baik”)
Sone dan semua pemirsa ‘The 3rd Hospital’ yang menyaksikan siaran asli, terima kasih! ^ ^
Terakhir, untuk semua Euijins .. Minjuns .. dan juga teman-teman yang saat ini di suatu tempat sedang berjuang, selalu berdo’a untuk besok ..

Aku berharap bahwa cerita kita ini  akan membantu beberapa orang, dan aku akan selalu berdoa untuk kalian.
I love you ♥ “

Selain itu, dia juga meninggalkan pesan video “perpisahan” dan satu set make-up bersama dengan surat yang ditulis tangan dan CD SNSD yang diberi tandatangan kepada 100 staff film tersebut atas perjuangan mereka semua bersama-sama dari musim dingin tahun lalu hingga musim panas tahun ini. Tertulis dalam pesan yang dia tulis, dia mengatakan “Aku senang dan hidup bahagia sebagai Euijin. Terima kasih. ”

“The 3rd Hospital” adalah drama pertama Sooyoung di mana ia mengambil peran utama. Dalam drama, Sooyoung memainkan peran Lee Euijin, seorang pemain biola yang naksir Kim Seunghyun, diperankan oleh Oh Jiho. Melalui Lee Euijin, pemirsa dapat melihat banyak sisi akting Sooyoung, dari seorang gadis lucu yang bahagia hingga seorang wanita muda dewasa yang berurusan dengan penyakitnya. Tidak hanya menerima pujian untuk kemampuan aktingnya dari pemirsa, tapi dia juga menerima pujian dari rekan-bintangnya, Oh Jiho.

“Saya sebenarnya sudah melihat Euijin melalui script sejak tahun lalu, jadi dia sangat akrab. Dia begitu akrab dan aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa dia sekarang, tapi aku akan mencoba untuk menyesuaikan dengan baik. Aku menangis.
Pertama kali sutradara mengatakan ‘action’, aku panik, dan tidak tahu apa yang aku lakukan, jadi syuting pertama ini berkesan. Aku pikir hari ini adalah hari yang paling berkesan bagiku.
Untuk pemirsa ‘The 3rd Hospital’, banyak upaya yang dimasukkan dalam membuat film ini, jadi terima kasih untuk mencintai begitu banyak. ( note: Sooyoung bergumam pada bagian ini) aku benar-benar senang bahwa suatu pekerjaan yang sukses keluar sebagaimana kami telah menempatkan banyak usaha ke dalamnya. Aku merasa bahwa kalian semua menyukainya sama banyak, sehingga secara pribadi, aku sangat bersyukur.
Ini adalah drama pertamaku, jadi aku harap kalian semua menyaksikan itu dalam cahaya yang positif, dan menantikan aku menjadi apa di masa depan. Terus memberikan banyak dukungan kepada staff ‘The 3rd Hospital “, dan menjaga Girls’ Generation. Aku mencintai kalian. Terima kasih.”

 

Sources: CJENMDRAMA@YouTube.comOsenGirls’ Generation’s official website
Written by: dandan87@soshified
Contributor: ch0sshi@soshified
Edited by: SeraphKY@soshified, MoonSoshi9@soshified, taengsoshi@soshified

Tinggalkan Balasan

