Jessica berbicara mengenai kembalinya ia di musikal ‘Legally Blonde’ !

Rangkaian bunga yang berbaris di teater. Mereka berasal dari seluruh dunia: China, Taiwan, dan Vietnam. Adanya dukungan dari fans luar negeri yang mulai menanam pohon mangga. Itu semua dukungan untuk Girls’ Generation: JESSICA.

Jessica telah bertemu dengan masanya. Musim dingin adalah musim “Ice Princess” Jessica. Kehidupan sibuk seorang idola pergi ke suatu acara, tur luar negeri, dan syuting CF, dan ia juga membintangi musikal “Legally Blonde”, yang dibuka bulan lalu, untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Ketika kami bertemu dengannya di Artium COEX pada tanggal 12 Desember, di mana “Legally Blonde” sedang diselenggarakan, dia tampak cukup berpengalaman untuk menemukan waktu untuk bersantai di tengah-tengah kesibukannya dengan waktu pertunjukan yang padat dan jus mangga ditawarkan segera setelah kami duduk.

Jessica telah mengambil panggung musik sekali lagi setelah tiga tahun. Ketika ia melangkah di atas panggung sebagai karakter utama, Elle Woods, dibuka dengan judul yang sama seperti film, “Legally Blonde”.

“Legally Blonde” adalah cerita tentang Elle Woods, yang mengambil jurusan dalam merchandising fashion dan mendaftar di Harvard Law School dalam rangka untuk merebut kembali pacarnya yang baru saja putus dengannya. Elle Woods adalah seseorang yang mematahkan pepatah “blondes = bodoh” dania  menggemaskan, lucu, suci, dan juga cerdas.

Elle Woods Jessica membuat tampilan pirang yang sangat baik. Dia menyampaikan kata-kata sutradara Jang Yoojung,dan mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya untuk saya, dan saya benar-benar merasa muda. Direktur mengatakan bahwa, jika saya adalah seorang gadis muda yang berusaha untuk menunjukkan bagaimana rasanya seorang pemula berakting seperti Elle Woods sebelumnya, sekarang saya sudah mencapai usia di mana saya siap untuk bermain sebagai Elle Woods, dan bahwa saya telah dewasa . ”

“Saya sedang bekerja sambil mengingat kenangan saya. Aku ingat banyak hal-hal yang sulit. Aku sanagat mengingat hal-hal itu karena itu begitu sulit. Saya hanya ingat menjadi benar-benar sibuk kemudian.”

Jessica mengatakan bahwa banyak waktu telah berlalu, para pelaku telah berubah, dan bahwa rasanya seperti keseimbangan yang berbeda dan musikalnya yang dulu. Dia menikmati semakin selaras dengan orang-orang baru dan bertindak dengan ensemble yang seusianya. Namun, hanya karena itu adalah musik yang dia lakukan sebelumnya, itu tidak membuatnya lebih mudah.

“Ada adegan di mana saya menunjukkan banyak aegyo. Saya tidak berpikir saya akan bisa melakukannya dengan baik bahkan jika saya harus dilahirkan kembali. Terlepas dari siapa aktor yang menjadi lawan main saya, saya perlu untuk menjadi berempati pada diri saya sendiri. Saya harus melakukannya karena saya Elle Woods, dan itulah sebabnya saya bisa melakukannya. ”

Mendengar hal seperti ini, pikiran seorang aktor musikal dapat dirasakan cukup kuat.

Jessica dilihat melalui televisi, dengan ekspresi wajah nya yang terlalu percaya diri, setiap kata dan tindakan dia membuatnya benar-benar seperti Elle Woods.

“Elle Woods benar-benar berani. Dia agak tegas dan tidak takut pada apapun. Saya ingin belajar banyak darinya”

Sebelum debut musiknya, dia bilang dia mendapat shock setelah menonton “The Phantom of the Opera” di Broadway. Musikal debutnya, “Legally Blonde”, adalah sesuatu yang juga membuatnya meningkat lebih. Jessica menyatakan, “Saya pikir saya menerima banyak pengaruh dari kepribadian Elle Woods. Aku mendapat banyak lebih pencerahan melalui musikal. ”

Anak yang tidak suka berdiri di depan orang kehilangan semua rasa malu dan takut atas panggung.

“Ketika saya pertama kali bergabung dengan SM, mereka mengatakan mereka telah memotret dan menunjukkan video ke Lee Sooman, jadi, sambil mengatakan nama saya, saya banyak menangis. Aku benar-benar malu. Sangat menakjubkan bahwa seorang anak yang begitu pemalu berdiri di atas panggung seperti ini. Dan fakta bahwa saya telah berubah. ”

Ini sudah enam tahun sejak ia memulai debutnya. Tidak ada kegiatan tahun ini sebagai Girls ‘Generation. Dia saat ini dia menempatkan waktunya ke dalam musikal, mempersiapkan comeback Girls ‘Generation, dan berencana untuk mempersiapkan tur arena Jepang dengan comeback.

Seperti semua anggota, yang sibuk dengan kegiatan solo, semua datang bersama-sama untuk persiapan album dan tur, obrolan mereka tidak pernah berakhir. Sementara itu, sangat baik untuk bersama-sama sepanjang waktu, dan bahkan lebih baik untuk melihat satu sama lain untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Hal ini sama seperti musikal.

Jessica menyampaikan salam ke penonton, sambil berkata, “Aku mulai di atas panggung melalui musikal untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama dengan hati yang senang, jadi aku berharap orang-orang yang menonton juga memiliki waktu yang baik.”

Source: HeraldCorp
Translated by: ch0sshi@soshified
Edited by: bhost909@soshified

Trans by: SofianiTaengoo @ AAGG

Tinggalkan Balasan

