Jessica Girls’ Generation merasa disalahpahami?

Girls’ Generation Jessica mengungkapkan bahwa ia merasa sedikit disalahpahami.

Pada siaran 15 Januari dari MBC FM ‘Younha’s Starry Night’, Yoona, Hyoyeon, Sooyoung, dan Jessica tampil sebagai tamu.

Selama segmen di mana penyiar radio meminta anggota menceritakan tentang masalah dan keprihatinan mereka, Jessica berbagi, “Meskipun banyak waktu telah berlalu,nampaknya masih ada banyak orang yang menilai [saya] dari penampilan saya. [Ini tidak seperti saya bisa datang ke depan dan melakukan sesuatu tentang hal itu.] Ini adalah sesuatu yang sudah mengganggu saya untuk sementara waktu. ”

Jessica menyatakan frustrasi pada kenyataan bahwa orang-orang terus menganggap dirinya sebagai “ice princess” karena penampilannya yang mewah dan dingin.

Sooyoung berkomentar, “Itu sesuatu yang semua selebriti khawatirkan,” dan Jessica melanjutkan, “Saya pikir itu sedikit lebih buruk dalam kasus saya. Nama panggilan saya adalah ‘ice princess’, dan saya pikir saya terlihat angkuh, tapi itu hanya bagaimana saya terlihat. Apa yang bisa saya lakukan dengan hal itu? ”

Anggota Generation Girls lainnya ‘menghibur Jessica,dengan mengatakan, “Jessica itu lucu dan memiliki banyak aegyo”, “Dia tidak palsu. Dia jujur ​​dan tidak suka menjadi bermuka dua “,” Itu karena Anda terlihat begitu high-class “, dan banyak lagi.

via: allkpop

Trans: sofianitaengoo@aagg

Tinggalkan Balasan

