Hyoyeon mengungkapkan bahwa dia adalah member yang paling populer ketika Trainee

Hyoyeon mengaku bahwa dia adalah yang paling populer ketika ia adalah seorang trainee.

Yoona, Yuri, Tiffany, dan Hyoyeon menjadi bintang tamu di ‘Happy Together 3’ yang ditayangkan pada 17 Januari. Selama acara, Hyoyeon ditanya, “Kapan periode waktu terbaik kamu?”. Dia menjawab, “Aku tidak tahu apakah aku punya. Aku sangar populer hanya ketika aku adalah seorang peserta trainee. ”

Yoona mengkonfirmasi, “Hyoyeon adalah selebriti dari semua peserta. Dia memiliki penggemar bahkan ketika ia adalah seorang peserta trainee”.

Hyoyeon melanjutkan, “Aku memulai debut setelah melalui masa pelatihan yang panjang, tapi aku tidak sepopuler ketika aku adalah seorang peserta trainee. Aku berkata pada diriku sendiri apakah ada yang salah dengan kemampuanku” Dia lalu ditanya,”Menurutmu apa masalahmu?” Dan Hyoyeon menunjuk ke wajahnya, menyebabkan semua orang tertawa.

Source: Osen

via: allkpop

trans: sofianitaengoo@aagg

Tinggalkan Balasan

