Girls’ Generation mendapat peringkat ke-2 dalam daftar “Forbes Korea’s Power Celebrity Top 40”

snsdinterview2

Setelah ditempatkan dalam peringkat pertama dalam “Forbes Korea’s Power Celebrity Top 40 list”
selama dua tahun berturut-turut (2011 dan 2012), Girls ‘Generation dinobatkan sebagai selebriti paling kuat kedua pada tahun 2013 di peringkat Forbes. Majalah tersebut sekarang merayakan tahun kesepuluh publikasi, menghasilkan daftar “Korea’s Power Celebrity 40″ secara tahunan, mendefinisikan selebriti sebagai orang-orang yang sudah dikenal di kalangan masyarakat umum. Majalah ini memilih 100 calon artis dari berbagai bidang, lalu memilih untuk di tempatkan dalam peringkat 40 besar, memutuskan urutan berdasarkan kedudukan kandidat dalam kategori pendapatan, pengaruh, reputasi, dan profesionalisme.

Dengan total 32 iklan TV dibawah dari pada tahun 2012, Girls ‘Generation memiliki penampilan iklan yang paling banyak tayang dari selebriti manapun didalam daftar. Namun, sensasi internasional PSY mencegah mereka memegang posisi teratas untuk tahun ketiga berturut-turut. Orang terkenal lainnya dalam daftar termasuk adalah Son Yeonjae di peringkat #3, Big Bang di peringkat #5, dan IU di peringkat #8.

Source: Joongang Daily
Written by: gjak1117@soshified
Contributor: SNSDDani@soshified
Edited by: MoonSoshi9@soshified

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s