Hyoyeon terpilih sebagai ambassador baru untuk Topshop di Hong Kong!

130530 hyoyeon topshop

Hyoyeon baru saja terpilih sebagai Ambassador Asia baru untuk cabang Topshop di Hong Kong, sebuah brand fashion wanita yang populer. Topshop telah merilis beberapa gambar dari Hyoyeon yang menjadi model sebuah baju dan juga mengungkapkan secara khusus sebuah informasi dalam satu judul, “Check it. Kim Hyoyeon looking sleek as an Asian ambassador for our opening June 6th!”

Bersamaan dengan beberapa gambar, dua wawancara pendek dengan Hyoyeon juga telah dirilis oleh Apple Daily, sebuah penerbitan di Hong Kong.

Apple Daily: Why did you decide to work together today? (Mengapa kamu akhirnya memutuskan untuk bekerja bersama?)
Hyoyeon: It’s probably because of my fickle and lively image. I can be sexy, cool, luxurious, boyish and simple, which is similar to the styles Topshop has. (Ini mungkin karena citra saya yang hidup dan berubah-ubah. Saya bisa menjadi seksi, keren, mewah, tomboy dan simple, dimana mirip dengan gaya yang dimiliki Topshop.)

Apple Daily: What products have you bought from Topshop? (Apa produk yang telah kamu beli dari Topshop?)
Hyoyeon: Every time I go to Japan I’ll purposely go to Topshop Tokyo to shop. I like buying jewelery the most, especially large pieces that are almost on the verge of funky. (Setiap kali saya pergi ke Jepang, saya akan sengaja pergi ke toko Topshop di Tokyo. Saya paling suka membeli perhiasan terutama yang hampir di ambang funky)

Apple Daily: How are Korean girls better in their dressing? (Bagaimana bisa gadis-gadis Korea lebih baik dalam pakaian mereka?)
Hyoyeon: They seldom wear sexy clothes, and all love carrying big handbags as well as wearing scarves. The whole appearance is mostly simple. (Mereka jarang menggunakan pakaian yang seksi, dan semuanya suka membawa tas tangan besar juga mengenakan syal. Seluruh penampilan mereka kebanyakan sederhana.)

Apple Daily: Do you like Hong Kong guys? (Kamu menyukai pria Hong Kong?)
Hyoyeon: Haha, I still haven’t come across many. However, Hong Kong guys are more fashionable. For example, some Korean guys dress in a more feminine style, whereas Hong Kong guys know how to dress well. They have a bit more fashion sense. (Haha, Saya masih belum menemukan banyak. Namun, Pria Hong Kong lebih modern. Sebagai contoh, pakaian beberapa pria Korea lebih ke style feminim, sedangkan pria Hong Kong tau bagaimana cara berpakaian dengan baik. Mereka memiliki sedikit lebih selera mode.)

Hyoyeon juga mengambil bagian di wawancara pendek lainnya untuk memperkenalkan dirinya sebagai ambassador baru untuk Topshop. Dia pertama menyapa penonton di China dan kemudian melanjutkannya dengan menggunakan bahasa korea,

“Entah karena konsep atau kegiatan kami, Aku sering pergi ke Topshop di Jepang. Setiap kali aku pergi, aku sangat suka jaket  dan apa yang paling utama aku beli adalah aksesoris, karena aku benar-benarsuka aksesoris mewah. Aku suka aksesori tertentu, dan untuk makeup, aku membeli banyak gel-Liner. Apa lagi yang ada disana… jadi setiap kali aku punya waktu aku selalu pastikan untuk berhenti di Topshop dan membeli pakaian cantik. “

Sources: aquayu89@YouTube.comTopshopHongKong@Facebook.com
Written by: kt9823@soshified
Contributors: SNSDDani@soshified, letaengbutt@soshified, arghninja@soshified, SeraphKY@soshified
Edited by: moonrise31@soshified

Tinggalkan Balasan

