[PESAN] Yuri meninggalkan pesan dan selca di SONE PLUS+ (Fansite Jepang)

Halo semua orang di SONE PLUS, ini Yuri!

Ini panas setiap hari. Bagaimana setiap orang menghabiskan musim panas mereka?

aKuak4O.jpg

Aku baru saja pergi dengan member ke Las Vegas untuk suatu jadwal!

Setiap kali aku punya waktu luang, aku pergi untuk menonton suatu acara dan aku bisa membuat banyak kenangan menyenangkan.

Juga ketika aku berpikir tentang menunjukkan penampilan baru kami untuk semua orang segera, aku merasa senang. (^ o ^)

Kami telah selesai mengerjakan sebuah lagu yang sangat keren, jadi silakan nantikan untuk itu!

Translation: kkabbekky@soshified.com

source: SONE PLUS+ official Japan fansite, via redsunset@soshified.com

Trans eng-indo: sofifisofiani.wordpress.com

 

Tinggalkan Balasan

