Taeyeon mengungkapkan pengalaman drama musikalnya di “the Music” Mnet!

 

Pada tanggal 18 Februari kemarin, Taeyeon dan Jonghyun (SHINee) hadir sebagai bintang tamu dalam “the Music” yang ditayangkan di Mnet dan diwawancara, dimana selama acara tersebut, subjek mengenai drama musikal yang Taeyeon lakukan pada tahun 2010, “Midnight Sun”, dibincangkan.

Taeyeon mengatakan sedikit blak-blakan, “Drama musikal sedikit berbeda dengan apa yang aku bayangkan. Itu jauh lebih sulit bagiku.” Ia melanjutkan, “Aku harus berakting sambil menyanyi dan melakukan tiga sampai empat hal dalam waktu bersamaan, dan itu membutuhkan konsentrasi penuh.”

“Setiap penampilan harus sama seperti penampilan pertama. Dan itu sangat sulit aku lakukan karena aku merupakan orang yang lemah dalam berkonsentrasi. Jadi, aku berjuang sekuat tenaga. Dan itu merupakan sesuatu yang masih harus aku atasi.”

Ketika MC bertanya apakah ia mau melakukan drama musikal lagi tapi dengan lebih baik, Taeyeon menjawab, “Jika memang ada kesempatan yang bagus, maka…” ia kemudian memelankan suaranya.  Lalu kemudian ia melanjutkan, “Sejujurnya aku tidak mau melakukannya. Aku tidak berpikir bahwa drama musical cocok untukku.” dan jawabannya membuat tertawa MC.

Sources: TVDailykrisbrows04@YouTube.com
Translated by: oniontaker@soshified
Edited by: bhost909@soshified

***

Edited and Posted by: icewarmed @ twitter

Translated Eng – Indo by: icewarmed @ twitter

Tinggalkan Balasan

