Komedian Kim Young Min mengungkapkan hubungan mengejutkan kepada SM Entertainment

Pada episode 19 Juni KBS 2TV ‘1 vs 100’, komedian Kim Young Min mengungkapkan hubungan mengejutkan antara dirinya dan Girls ‘Generation Sunny, yang muncul sebagai tamu di acara itu.

Kim Young Min mengungkapkan, “Jujur saja, sebelum aku menjadi pelawak, aku bekerja di industri musik. Aku adalah seorang direktur rekaman untuk album debut Super Junior, dan aku sering melihat anggota Girls ‘Generation di kantor SM Entertainment. ”

“Aku pernah datang dan bertemu Sunny di koridor kantor, dan dia menyapaku sambil membungkuk 90 derajat. Aku bahkan [menjawab informal] setiap kali dia menyapa. Tapi sekarang aku tidak bisa melakukan itu “Dia bercanda menambahkan,” Bahkan,aku adalah orang yang memberikan salam padanya sambil membungkuk 90 derajat hari ini.. ”

Source + Image: TVReport via Nate

via: allkpop

Tinggalkan komentar