[23.08.12] Interview Jessica dan Krystal di 2012 Paralympics Inagural Ceremony

Szzk6.jpg (550×366)

Jessica dan adiknya Krystal f(x) baru-baru ini menghadiri 2012 ‘Paralympics Inagural Ceremony’ yang dimana keduanya ditunjuk sebagai duta untuk London Paralympics. Mereka menjawab beberapa pertanyaan dalam interview singkat dengan Komite Paralympics Korea.

Q. Bagaimana rasanya menjadi duta untuk London Paralympics di Korea?
Ini adalah suatu kehormatan dan kebanggan menjadi duta atlet Paralympics. Kami  menghormati atlet yang mengatasi kesulitan, melalui keringat dan upaya mereka, untuk menjadi member tim nasional. Kami akan aktif untuk memberikan semangat untuk athlete.

6eOLK.jpg (550×366)

Q. Apa yang akan kalian lakukan sebagai duta?
Dalam mempromosikan London Paralympics, kami berniat melakukan apa yang kami bisa lakukan. Ketika ada pertandingan penting, kami akan memberikan semangat dan juga memberitahukan anggota grup kami untuk menambahkan dukungan.

Q. Apakah ada olahraga Paralympics yang kalian sukai?
Kami telah menyaksikan basketball kursi roda di internet dan TV sebelumnya. Itu sangat dinamis dan juga menyenangkan. Kami mendengat kalau mereka juga kuat dalam hal memanah dan menembak sebagai atlet biasa, jadi kami berharap mereka bisa mendapatkan emas, Kami menantikan melihat bendera Korea berkibar di langit London.

EMlrb.jpg (550×366)

KetParalympics : Acara besar dengan berbagai macam event olahraga yang diperuntukan untuk atlet yang memiliki kecacatan fisik.Olimpiade Penyandang Cacat.

Source: Korean Paralympic Committee Official Blog
Credit: ch0sshi, MoonSoshi9 @ soshified
Ind-trans: drevolution @ snsdindo / BabyJung @ magnaesoojung

Tinggalkan komentar